Noormans Hotel Semarang by Lor In
Noormans Hotel Semarang by Lor In
Merupakan hotel bintang 3 plus berlokasi Jl Teuku Umar 27 Jatingaleh Semarang di dalam naungan manajemen PT Lor International Hotel (Lor In) bergaya klasik mediteran sesuai tren design hotel terbaru siap beroperasi mulai 21 Juli 2014.

Noormans Hotel by Lor In Semarang hadir dengan tagline ‘good stay and good business’, yang berarti kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dalam kenyamanan tidur dengan comfort bed & pillow by King Koil, memberikan kemudahan akses untuk berbisnis karena berlokasi di jalan protokol menuju Jalan Tol Jatingaleh yang merupakan akses menuju / dari Surabaya, Jakarta, Solo dan Jogja, dan juga mempermudah akses Ke pusat kuliner kota (Simpang Lima) bisa ditempuh dalam waktu hanya 10 menit. Jalan ini juga memudahkan untuk akses menuju Bandara Internasioanal Ahmad Yani yang hanya 10 menit saja. Para tamu pun diberikan fasilitas gratis antar jemput dari atau ke bandara
Hotel Noormans by Lor In Semarang terdiri dari tujuh lantai memiliki 114 kamar tamu yang luas dan nyaman termasuk lantai ground dan basement. Tipe kamar yang tersedia yaitu terdiri atas :

1. Kamar Superior
Memiliki luas 20 m2 dengan jumlah 87 kamar

2. Kamar Business
Memiliki luas 22 m2 dengan jumlah 4 kamar

3. Kamar Deluxe Premiere
Memiliki luas 38 m2 dengan jumlah 21 kamar

4. Kamar Noormans Suite
Memiliki luas 60 m2 yang elegan dan mewah dengan jumlah 2 kamar

Setiap tipe kamar tersebut masing-masing dilengkapi fasilitas AC, telepon, pembuat kopi dan teh, minibar, air panas dan dingin, LED TV dengan saluran TV kabel, air mineral, saluran air wudhu dan 24 jam layanan kamar, serta pilihan kamar smoking dan non smoking. Dilengkapi juga dengan fasilitas free wifi di kamar dan public area.

Meeting Room

Hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk meeting, incentive, convention and exhibition (MICE). Pelanggan bisa memilih dari tiga ruang untuk pertemuan yang tersedia yang semuanya terletak di ground floor, yaitu Ballroom Petra
Wedding
Other projects
family dinner
family dinner
1
Noormans Hotel Semarang by Lor In
Semarang, Indonesia